(Mencoba)Menulis Lagi

Saya sebenarnya punya bakat jadi penulis loh,lah mungkin bisa dibilang bakat terpendam,jiaaaah hahaha ketawa sendiri sayanya lah wong acak kadut kok.Eh beneran saya dulu jaman sekolah SMP jadi anggota mading loh,terus masuk STM babarblas hahaha terkontaminasi bocah bocah OBLO kali yaach.Terus masuk dunia kerja sempet bukak situs OL ketemu ada kursus jurnalis jarak jauh seinget saya biaya 400ribu,mencoba daftar kemudian dari beliau dikirim formulir pendaftaran sekaligus konfirmasi alamat biaya dan dll.Saya masih dipikir lagi tuh padahal tinggal tranfer kirim formulir konfirmasi,materi datang terus dapet card pers hahahaha sayang itu tidak berlanjut,nyesel,sedikitlaah.

Blog ini saya buat tahun 2009 buat melampiaskan yang katanya bakat terpendam saya.O iya saya pernah masuk ke group yahoo group yuknulis.com pernah iseng kirim cerpen terus dikoment sama senior intinya penulisannya harus banyak belajar,sangat senang saya dikritik membangun seperti itu,tapi saya rasa kalau memang mau serius yah harus denger apa kata mereka.Di Indonesia Ejaan kosata kata sangat di sempurnakan "EYD" masih adakan itu.Ngomongin EYD
dalam penulisan kayaknya sekarang nggak di pakai sama penulis wartawan(nggak tau wartawan atau bukan) portal berita OnLine coba cek sendiri tata bahasa jurnalis online cek portal berita kesayangan anda ya.

heemmms..kejauhan saya ngocehnya, lah niatnya cuma dikit kok jadi ke arah situ.Ya udah apapun makannya minumya tetep jangan lupa Air bening.... chaaaaooooo..!!!

Postingan Populer