Sang Mantan(bukan judul Lagu)

Aku pernah nulis yang intinya tentang aku dan mantan dalam posting yang berjudul Cerita Pribadi,antara aku dan wanita(True Story Love all season),  
Tapi kali ini bukan seperti judul tersebut,ini tentang arti mantan.
 
Mantan kalau definisi singkat sebenarnya adalah Adjektiva (kata sifat) bekas pemangku jabatan (kedudukan) ini menurut KBBI(Kamus Besar Bahasa Indonesia),ex: seluruh masyarakat menyambut gembira kedatangan Mantan Bupati Kabupaten KurangAsem.Kalimat untuk menyertakan kata Mantan dalam bahasa resmi ditambahi jenis Jabatan atau kedudukan.
Mantan,Kalau yang dimaksud dari KBBGI(Kamus Besar Bahasa Gaul Indonesia) adalah sesorang yang pernah menjadi pujaan hati(Pacar/pasangan) namun saat ini telah tidak menjadi pacar/pasangan.ex: Eh tadi gua liat mantan lu jalan ama Bu RT. Kata Mantan tidak perlu lagi ditambahi sebutan jenis kedudukan,yang diajak bicara 100% nyambung.

Pertinyi'inyi,Per ti nyi innyiii..!!
Apakah kamu punya mantan.Kalau jawabannya tidak, bisa jadi anda adalah jenis kategori manusia Setia DAWA(Dari Awal sampai Akhir) atau jangan jangan anda adalah jenis manusia kategori JONES(Jomblo Ngenes) baru mau nembak udah ditolak,tetap semangat broo.Kalau Jawabannya adalah Oh Yeeeeesss..!!! Banyak malah broooo!!! saya yakin anda adalah manusia rakus (koncone nganti ra kumanan),eiitss jangan sampai anda masuk kategori jenis manusia pemangsa segalaaa iiiihhh ngeriiiiiiii.

Mantan itu sejatinya ada 2 jenis mantan:
1. Mantan Ngangenin.
Ciri-ciri dari
mantan ngangenin biasanya dia lebih cakep, udah gitu pengertian, bisa nerima kita apa adanya, perhatian, bisa bikin kita nyaman, romantis, banyak kenangan-kenangan indah yang tercipta saat bersamanya dan biasanya putusnya itu karena kita yang salah.
2. Mantan Ngeselin.
Ciri-ciri dari mantan ngeselin itu biasanya dia yang masih suka ngejar-ngejar kita padahal kitanya udah nggak suka sama dia. Karena kita udah nggak mau sama dia, eh dianya malah jelek-jelekin kita, ngomong yang ngga-ngga tentang kita ke orang-orang. Tujuannya agar orang lain ilfeel sama kita. Yang ini mantan yang harus di basmi kayaknya hehe.
3.Mantan Kurang Ajar alias lebay
Ciri-ciri kategori ini Udah nggak cakep masih suka ngejar-ngejar,telfonin tiap hari,terus kalau ketemu kita bawaannya langsung mau peluk aja sambil bawa poster dan nyanyi lagu yang nggak romantis padahal suaranya sangat fales.Tapi harusnya mikir juga sih dulu kok bisa jadian,mabok atau abis kena tabrak lari.

Udah deh jangan inget sang mantan lagi(padahal yang nulis entah loh ya).
Sang Mantan adalah Kesuksesan hubungan yang tertunda.

NB: yang nomer 3 1000 persen ngarang broo :)



Postingan Populer