Catatan Tanpa Judul

Nggak ada jadwal bagi saya,kapan saya harus menulis untuk blog pribadi ini,Ini hal yang kurang baik tentunya dalam dunia perbloggingan.Dari trick SEO yang saya baca di search engine mbah Google bahwa rutin atau postingan yang terjadwal akan menambah atau menjadi faktor betahnya pengunjung blogwalking ke sebuah blog tapi tidak buat saya.

Aaah nggak peduli toh saya blogging hanya mencari kesenangan pribadi,bukan mencari duit dari blog atau memberikan info yang manfaat dari blog,jujur dari diri saya sendiri mecoba original no copy paste.

Kalau posting blog
penyakitnya begini,kehilangan apa yang mau saya tulis tadi sebelum duduk di depan compi.Metode saya sekarang begini,duduk,tangan diangkat jatuhkan ke atas keyboard mouse buka blogger.com kemudian buka menu tulis posting sesudah itu ketak ketik sembarang sampai capek jreeeng tulisan udah penuh tuuh nah barulah ada aja yang mau ditulis tentunya tulisan nggak penting. Jangan tanya ada yang baca nggak nanti ....Oooh tentunya tidaaaak.... ahahahh apa lagi yang koment.Ya sudahlah...

mau dikasih judul apa nih postingan.....??? tuh liat diatas...!!!!

Postingan Populer