Menghidupkan Kembali(Bukan Mati)

Setelah hampir absen lama banget dari dunia per-nge-blog-kan(maaf maksa),saya putuskan akhir tahun ini untuk kembali me-aktifkan blog peribadi saya ini.Alasannya cukup tidak beralasan alias sedikit muna laaah,soalnya betapa saya rasa penting nggak penting sing nulis blog,kemampuan saya menulis kan ala kadarnya yang penting Jujur adil.Jujur nulisnya dari hati,Adil bagi waktu antara urusan rumah tangga pertemanan yang terpenting nih kerjaan,susah ngejelasinnya adil yang gimana.

Btw saya pikir ngeblog lagi paling tidak bisa mengurangi doktrin doktrin yang ditanamkan sosial media facebook twitter dan kawan kawannya,narsisisme,alayisme,nge-lirikisme(ngelirik daun muda alay Meeen)bahasa gaul sekarang apa tuh,kimcil ya bener nggak.Tapi yang saya nggak habis pikir nyandu banget ya yang namanya sosmed
kadang sampai lupa->teman saya yang beneran yang mana ya :).its Ok itu jadi bagian hidup anggap saja sosmed alternatif media komunikasi sahabat-sahabat lama yang udah pada jauh atau bahkan sahabat baru yang diharapkan bukan sekedar di dunia maya saja bisa berkomunikasi.Eits kok jadi ngomongin Sosmed,ya sudahlah.

Flashback=>Mulai nulis membuat blog dan belajar menulis blog 01/01/2008,hemmm 6 tahun yang lalu,berawal dari sering ke warnet,baca-baca blog,kemudian ke toko buku stand komputer membeli buku tentang blogger.Tidak banyak tulisan yang ter-POST fokus belajar tentang mendapatkan uang dari ngeblog PPT/PPC,hasilnya sampai sekarang 0 totalitas ngga ada itu penyebabnya.Terakhir posting sebelum ini 08/06/2011 ahahaha kacau banget saat itu ya sudahlah dan sekarang Bismillahhirohmannirrahim dengan ijin Allah SWT saya akan hidupkan lagi bukan tentang kematian atau boleh disebut hampir mati creativitas idea dan my passion,walau tidak sebagus blognya Raditya Dika atau setenar blognya Kaesang Jokowi.

Postingan Populer