Mobile Blogger


Menulis sesuatu yang ku alami walaupun itu biasa dan sedarhana,mungkin diantara kalian sudah pernah ngrasain atau mencoba, sekedar cerita anggap aja sebuah catatan pribadi.

Tulisan ini langsung terkirim dari SE K800i tanpa via email blog. Bersyukur banget untuk blogger blogspot yang memakai gadget Sony-Ericsson karena fasilitas blogspot telah tertanam.


Tidak ribet untuk posting mobile dari sini, yang di butuhkan hanya setting internet gedget Handphone SE anda baik dan benar tentunya jaringan internet menyuport.


Pilih gambar yang akan dikirim ke postingan kemudian isi tulisan di kotak tersedia kalau sudah kirim langsung aja ke blog, secara otomatis langsung terkirim ke blogger.com.


Selanjutnya anda akan menerima SMS dari blogger seperti ini "Untuk mengedit blog Anda, gunakan komputer Anda untuk pergi ke halaman ini: http://go.blogger.com/
Claim token (jenis kata sandi): WWPDWPMPJ[sandi ini hanya contoh, setiap handset beda-beda]
Alamat blog: http://bidvim956.blogspot.com/."
Ikuti sms dari blogger yang anda trima, isi sandi claim token di kotak claim token yang tersedia di http://go.blogger.com/ . Setelah claim token dilakukan anda akan di arahkan ke login akun blogger anda dan isilah akun blogger anda, sebelumnya pilih mau dibawa kemana postingan yang anda kirim tadi, ke alamat blog anda atau ke alamat blog yang dikirim saat anda menerima claim token SMS tadi.

2 komentar:

  1. semua semakin canggih,,
    memudahkan manusia

    BalasHapus
  2. @Hanafo ; yooiiii... Dunia demakin canggih untuk itu syukuri apa yang kita dapatkan.. tanks for comment.. :)

    BalasHapus

Postingan Populer