Insomnia


Merasa nyaman dengan melek malam, merasa capek namun mata tak mampu terpejam. Berbagai cara telah dilakukan untuk berusaha memelelapkan diri mulai dari joging di malam hari, menghitung ekor domba(dalam khayalan tentunya) sampai mengkonsumsi obat tidur tetep aja nggak mau kompromi ni mata, kecuali sengaja tidur habis maghrib itupun kalau udah bangun tengah malam nggak bakalan tidur lagi. "uuuhg!"


Mungkin karena telah terbiasa kalau waktu melewati 00.00 rasanya udah berteman dengan kelelawar. Berawal saat usia ABABIL-ABG LABIL hingga merasa udah nggak jamannya Ababil lagì tetep aja masih akrab dengan penyakit yang satu ini. Terbiasa dengan minum kopi, haha - hihi bareng temen hingga subuh yang kemudian berlanjut tanpa kopipun haha - hihi sampai pagi bertahan.


Dari Wikipedia Indonesia sebuah artikel menjelaskan "Insomnia adalah gejala dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun kesempatan itu ada, gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun." wow!"

Postingan Populer