Blogwalking I Follow you n' Follow Back

Hal wajib yang harus dilakukan oleh seorang blogger. Selain membantu meningkatkan statistik pengunjung blog berguna juga menambah pengetahuan dan inspirasi dalam banyak hal. Luangkan 1 jam untuk jalan - jalan ke blog para blogger tinggalkan jejak nge-link nge-chat dan lain - lain, follow dan minta follow back. Kalau kita dah follow tapi blog yang kita follow enggak di follow back tandanya blogger tersebut pelit amit amit, itung - itung bertukar link sebenernya.



Dari sekian banyak blog
yang saya kunjungi saya selalu follow dan ninggalin jejak di chat box tersedia "blogwalking and i follow you blog follow back ya," bahasa inggris yang ku pakai katro tapi aku yakin pasti paham intinya follow you n' follow back dan tak jarang setelah baca - baca blog yang aku kunjungi aku ninggalin dua jejak sekaligus yang pertama versi bahasa inggris katro tersebut diatas dan bahasa sehari - hari "berkunjung ke blog bagus anda aku dah follow, kunjungin n' follow balik ya" beserta emoticon yang ada. Mungkin hanya beberapa blog yang sadar akan gunanya follow n' follow back, menurut saya alternatif dari cara bertukar link tanpa pasang banner yang jadi menumpuk membuat berat atau kita nggak susah - susah mengetik blog teman pada konten blogroll, pajang aja kontent penampil blog yang kita follow tadi di sidebar, telah tersedia untuk blogspot atur aja urutan dari yang update terbaru muncul paling atas.


Http://kebon-jeruk.blogspot.com blogger yang paling sering saya kunjungi balik karena saya sadar timbal balik kita pasti ada, KBJ mengunjungi Ekobanget Ekobanget mengujungi KBJ. Biarpun Blog aku enggak mutu paling nggak kita bersilahturahmi di jagad maya. Blogwalking dan langsung aku Follow komitmen baru bagiku yang ingin total pada media ini, andaikan enggak ada timbal balik ngga apa - apa aku siap paling tidak aku sudah berkenan melihat dan idep - idep memperkenalkan diri berjabat tangan ketulusan, ibarat ketemu dijalan aku berucap "kenalin Gue Eko Nyokap panggil Gue Ipung." :-)



8 komentar:

  1. Hi Eko.. salam kenal" Ipung... dua2nya hebat! Great site!

    BalasHapus
  2. @deasy :makasih yaaaa.. untuk comentnyaa...
    blog Deasy juga kereen aku suka.. matuer tengkiyuu yaaa :)

    BalasHapus
  3. ane dah follow blog ente gan.,jangan lupa kalo ada waktu follow back blog ane ya gan.,

    Tutorial blogger

    BalasHapus
  4. Gan follow blog ane dong http://hamdannawawi.blogspot.com/

    saya sudah follow blog ini :D

    BalasHapus
  5. blog agan udah difollow
    folback yang saya http://separateseye.blogspot.com/

    thanks

    BalasHapus

Postingan Populer