Kata-kata Cinta Inspiratif



(1)Saat cinta datang mengetuk pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang,sambut dengan senyum malu,silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan sepiring kue rindu,setelah cinta singgah di hati,dunia terasa indah sekali,mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar menunggu esok pagi datang lagi.
(2)Rasa sayang ada dalam persahabatan dan juga percintaan,tapi yang membedakan adalah rasa ingin memiliki dan cenburu di hati.
(3)Kuberi engkau coklat kau bilang nikmat,kubawakan engkau bunga kau bilang indah ku bawakan cinta kau mau bilang apa...?
(4)Kau tahu aku tak bisa membencimu saat hatiku tercabik cabik,itu karena aku mencintaimu.
(5)Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya,masalahnya tanpa kamu disini waktu terasa berhenti
(6)Tak mungkin aku berhenti mencintaimu.Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
(7)Ketika kamu menutup diri,aku tahu bukan untuk membuatmu pergi .aku tahu kamu mencoba melihatku apakah aku cukup kuat untuk membuka hatimu.
(8)Aku selalu berusaha tak menangis karenamu,karena air mataku yang jatuh akan semakin mengingatku betapa aku tak bisa melepasmu.
(9)Diantara jemarimu tercipta raung kosong,kamu tahu kenapa...,itu agar aku bisa menggenggam ruang kosong di jemarimu.
(10)izinkan aku membaca nada-nada dijiwamu dan akan ku nyanikan saat kamu mungkin sudah lupa lirik-liriknya.
(11)Cintaku denganmu mungkin tak berakhir bahagia karena cinta yang kutawarkan padamu adalah cinta yang tak berakhir,
(12)Ketika aku mencintaimu aku mendapat kekuatan,ketiaka ku merindukanmu aku mendapat kebahagiaan,kamu seperti wonderwoman yang membuatku merasa menjadi superman.
(13)saat hidupku membuatku menangis,kamu datang membuatku tersenyum.
(14)Kamu nanya padaku lebih penting mana hidupku apa hidupmu.dan aku menjawab yang lebih penting adalah hidupku,karena hidupku adalah dirimu.

(15)berusaha melupakanmu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ku kenal.
(16)Kuraih puing-puing sampan cintaku,kudayung menyelusuri samudra hatimu dan berharap menemukan tempat berlabuh.Dimana sisi hati akan menuangkan keluh,mendambakan hati hanya satu yang ku damba.Kan kudekap dalam sayang dan cinta untuk selamanya.
(17)banyak bunga tumbuh mekar mewangi,semakin mempesona dalam hati ini,siapa yang akan ku sentuh dalam hangat diri,kan kujadikan permata buaian cinta abadi.mungkin takan kutemukan saat ini segala kesetiaan cinta sejati,karena waktu belumlah memberi segala jawaban atas pertanyaan hati ini.
(18)kapankah tiba saat yang ku nanti
melepas resah dalam hati
kutemukan kepastian diri
seseorang yang memberi cinta sejati
(19)Kadang cinta sejati mempertemukan sepasang sejoli untuk saling jatuh cinta pada pandangan pertama,Dari mata turun kehati,jumpa pertama cinta bersemi.
(20)Lembayung senja turun iringi sepi,menuntunku berjalan kearah yang tak pasti.Saat malam menjelang anganku tak jua henti melayang,terus mengembara jauh diselimuti hati yang jenuh,di dalam pekatnya malam cintaku bersinar semakin kelam.
(21)Kata orang cinta itu buta,tak dapat diterka dan tak dapat diraba,karena engkau tak dapat menduga kapan cinta akan membawa bahagia dan kapan cinta akan menyiksa.Coba hayati cimta dengan rasa tulus dan setia.
(22)Ketulusan cinta sejati bukan harus diraba,akan tetapi harus dirasa,dipahami dan dimengerti.kecantikan bukanlah hal yang utama tapi keagungan yang tercermin dari lubuk hati.
(23)Kuharap kamu mengerti artinya sepinya diri tanpa cinta,bagaikan teriris duri sembilu.
(24)Mungkin kan kau sadari,sesungguhnya hati ini telah kau miliki,tapi mungkinkah semua terjadi,kau kan datang dan menerima cintaku ini.
(25)Maafkan segala keterbatasankun ini,yang tak bisa membuatku sempurna dan selalu salah saat bersamamu.kuharap kau bisa memaafkanku.
(26)kami bukanlah pria-pria kesepian,tapi kami hanyalah manusia yang belum mendapatkan kesempatan dari ketulusan cinta sejati.
(27)Meski tak ada bunga yang sempurna.meski bersatu dengan keadaan yang beda,seiring cinta bersamamu yang tulus dan setia.pastilah kau akan selalu kubangga,kan kugenggan tanganmu tuk berjalan bersama ,berecinta mengarungi hamparan dunia.
(28)Tak perlu dirimu ku cumbui dengan berjuta kata janji.andaikan kau mengerti mencintaiku dengan setulus hati,pastilah kukan datang menemani dan menambatkan cinta tulus dalan diri ini.
(29)Terima kasih TUHAN atas perasaan cinta yang enkau anugrahkan,mempertemkan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan.menyatukan puing-puing hati dalam satu kepastian.mengahapus kehampaan dalam kesendirian.menguatkan langkah saat tak ada lagi tujuan dan semakin menguatkan rangkaian perjalanan kehidupan.
(30)Hai teman,jika pesona cinta melelahkanmu,lupakanlah gelisah di hati,kuatkan langkah dan basuh lukamu.Hari masih panjang dan waktu masih setia menemani kehidupan.Esok mentari pagi pasti kan terbit menyinari hatimu dan menghangatkan tubuhmu,dan malampun akan bertabur bintang menemani mimpi malammu.

Postingan Populer