UPLOAD FOTO,VIDEO dan CREATE ALBUM FB dari HANDPHONE via opera mini

Tulisan ini khusus untuk yang belum tahu dan ingin tahu cara upload foto,video dan create album facebook langsung dari Handphone,tanpa MMS atau tanpa via email.Cara yang satu ini lebih mudah dan murah. Anda tidak perlu memasang aplikasi khusus upload foto banyak,seperti pada komputer jika anda mau upload foto secara borongan.

Langsung saja,bagi anda yang biasa akses internet dari opera mini adalah suatu yang bagus,karena ini hal yang paling utama untuk upload yang akan saya kasih tahu,sebagai berikut.
Kunjungi langsung www.fb.brainwares.com dari opera mini pada Handphone anda,harus pake opera mini jangan gunakan wap browser atau web HP.Karena www.fb.brainwares.com website media uploader hanya sinkron dengan opera mini.
Setelah anda membuka www.fb.brainwares.com anda akan langsung dibawa ke tampilan utama/menu situs tersebut,ini berlaku jika anda biasa membuka facebook dari opera mini dan anda keluar dari facebook tanpa klik logout atau keluar di menu Facebook karena fb.brainwares secara otomatis membaca data FB anda dan langsung connect,jika anda keluar dari FB dengan klik logout/keluar data fb anda tidak terbaca dan masuk fb.brainwares.com harus mengeklik connect to facebook.
Setelah muncul menu pada fb.brainwares.com kemudian klik Media kemudian muncul tulisan
.UPLOAD PHOTO
.UPLOAD VIDEO
.VIEW ALBUM
.CREATE ALBUM
Silahkan anda pilih apa yang akan anda lakukan.
Untuk memasukan data foto,klik saja upload photo yang kemudian akan muncul kotak2an album,choose file,description dan rotate,cari saja kotakan yang ada tulisan choose file disitulah tempat upload,lalu klik dan akan otomatis tersambung ke galeri Handphone anda data foto langsung tebaca di choose file.
Untuk upload foto secara borongan,klik upload foto dan cari di bagian bawah tulisan upload ada keterangan tentang multy uploader,klik saja tulisa tesebut,kemudian lakukan sama dengan upload foto satuan.
Yang tepenting untuk memasukan file ada di choose file.


Sebaiknya file foto atau video yang anda masukan kapasitasnya tidak terlalu besar karena untuk opera mini sering terjadi out of memory.
Jika foto yang anda masukan miring untuk rotate dari fb.brainwares.com agak susah,sebaik anda rotate dari komputer setelah anda upload.

Www.fb.brainwares.com adalah media uploader yang praktis dan murah,minimal hanya perlu biaya GPRS ,sangat cocok untuk Handphones java nokia s40 atau handphone kamera,java,online dan bisa dipasang opera mini atau HP Yang tidak memiliki meMory external.anda tidak perlu transfer data via bluetooth ke computer.

Silahkan anda pelajari website media uploader tersebut dari handphone online anda,pastikan jaringan GPRS atau settingan konfigurasi benar.

Selamat mencoba.

11 komentar:

Postingan Populer