Catatan Pribadi,Cerita 2009

HAPPY NEW YEAR 2010 say good bye 2009.
Sepanjang tahun 2009,tahun dimana saya merasakan betapa kelam perjalanan sebuah hidup.Diawali dengan kehilangan seorang wanita yang saya cintai dan tak mudah melupakanya bahkan hingga akhir 2009 ini.Berlanjut dengan kesialan kesialan bertubi-tubi sampai-sampai saya berpikir"saya manusia paling apes kali ya"kesialan pertama,saat dimana sebuah mobil tanpa sengaja harus hancur gara-gara salah satu dr mobil itu saya start dan tiba-tiba meluncur mundur dan duarrz suara tabrakan membelalakan mata&membuka mulut orang-orang di sekitar"dasar goblok kalau mau start di netralin dulu".Pikiran saya ga karuan,down 50%.Masih kesialan di sekitar mobil,ini ga jauh beda dengan kejadian pertama dan lebih murni kesalah saya,mobil kijang grandsuper 1992,mau tak mau harus kehilangan original body belakangnya,kenapa?benar2 murni kesalahan saya dan saya benar2 minta maaf.Dalam keadaan gerimis,hari yang telah senja rasa capek mengaburkan konsentrasi,mobil tersebut berniat kuparkirkan di tempat teduh menuju tempat yang saya maksud dengan jalan mundur tapi apa yang terjadi "duarrr brak"ga tahu sejak kapan ada mobil pikap parkir di situ.perasaan campur aduk mewarnai kesialanku,udah kehilangan seorang yang kucintai dan harus kehilangan banyak uang lagi..benar2 membosankan,ingin rasanya berlari waktu itu,lari lari dan lari seoalah tak kuasa menerimanya,aku pria sejati harus berani menghadapi kenyataan.

Kemudian semua berjalan seperti biasa,berjaan seperti air,tapi yang namanya titik air mengalir sudah pasti harus melawati bebetuan untuk mencapai laut lepas bgitu juga diriku.Dalam perjalanan seprti biasa paenghianatan pertemanan mulai mengusik ketenangan,seorang yang sudah kuanggap sebgai teman menghancurkan kepercayaan.seorang teman telah menyianyiakan kebaikan dengan satu alasan yaitu hal yang paling mendasar dari semua masalah dunia apalagi klo bukan uang.Awalnya dia datang dan bilang ko pinjam mtor ya besok aku bayar dech<="" setelah="" stnk="" sudah="" susahnya="" sya="" tahu="" telfon..eh="" terbukti="" terjadi="" ucapanya="" untuk="" upaya="" yang="" yo="">

Masalah yang selalu terlintas setiap harinya adalah selau teringat IMAH seorng mantan yang pergi dengan alasan"maafkan imah mas eko,imah ga sanggup menolak perjodhan ini,imah ga berani melawan bpak,imah selalu sayang mas eko,lupain imah ya mas.."

Ditahun 2010 ini mudah2han ga ada lagi masalah yang berarti(membuat pusing seluruh badan).mudah-mudahan setiap masalah yang terjadi selalu dalam bimbingan ALLOH SWT...amiiin...

Postingan Populer