Daftar PC Media Anti Virus Resmi

Beberapa dari postingan blog saya ada sebagian keterangan tentang alamat web download gratisan dan ada beberapa tentang anti virus.Postingan kali ini menyangkut anti virus pc terinspirasi dari temen yg sms dan nanya tentang keterangan anti virus.Hanya beberapa yang saya ketahui,diantaranya:
B-)NORTON ANTI VIRUS 2008
Norton anti virus 2008 yg biasa disebut NAV,memberikan perlindungan terhadap virus script blocking,worm,IM scanner,email scanner,spyware,trojan dan hack tool.
B-)KASPERSKY ANTI VIRUS PERSONAL
Kaspersky dapat mendeteksi virus behavior blocker dan integrity checker.Dilengkapi perlindungan terhadap trojan,adware dan worm.
B-)ESET NOD 32 ANTI VIRUS
Biasa disebut juga NOD Melindungi komputer dari virus trojan dan worm.NOD 32 dikenal cepat dalam menscann dan tidak memberatkan sistem.
B-)MCAFEE VIRUS SCAN 2007
McAfee memberikan proteksi 3 in 1,yaitu menditeksi dan membersihkan virus,memblock spyware dan mencegah hacker sistem komputer anda.
B-)PANDA ANTI VIRUS 2008
Merupakan anti virus yg dilengkapi feature anti spy ware,anti phising,anti rootkit dan website scanner.
B-)SOPHOS ANTI VIRUS
Sophos anti virus memberikan proteksi terhadap virus spyware trojan,worm dan adware pada komputer network dan remote laptop.
B-)TREND MICRO ANTI VIRUS PLUS ANTI SPYWARE 2008
Trend micro anti virus plus anti spyware merupakan software anti virus trojan,spyware dan di tambah feature deleted file ricovery.
B-)MICROWORLD ANTI VIRUS DAN SPYWARE TOOLKIT UTILITY
Microworld anti virus dan spyware toolkit utility merupakan anti virus dan anti spyware yang portable sehingga bisa di copy di usb flasgdisk dan tidak perlu diinstall.anda tinggal download dan scann saja sudah cukup..

Semua keterangan anti virus di atas sekiranya bisa bermanfaat,apapun itu yang jelas ada kekurangan dan kelebihan.
Sekian dan terimakasih.

Postingan Populer