Tips Memilih Kampus/Perguruan tinggi

Sekarang lagi musim Ujian Nasional,yang udah ngejalaninya bisa bernafas lega walupun masih ada pengumuman kelulusan,paling enggak sudah memikirkan "akan kemanakah saya setelah SLTA" pilih salah satu kerja apa kuliah..Bagi yang sudah yakin dengan kuliah saya sarankan pandai2lah dalam memilih kampus,gedung mewah bukan jaminan itu terbaik,apa lagi memilih kampus lantaran cewe/cowo nya keren2..waaah bisa berabe tuh kuliah..
Saya ingin berbagi tips memilih kampus,bisa dibilang saran saya.
===Tips Memilih Kampus===
:)1.BIAYA=Saat memilih perguruan tinggi,kamu harus menyesuaikan dengan kondisi keuangan orang tua(untuk kamu yang non dapet beasiswa).Mulai dari biaya gedung,semester,ujian dll.Jangan sampai biaya mahal tapi apa yang kita rasain enggak ada.Perlu di perhatikan biaya dadakan enggak terduga.Yang pasti diskusikan masalah biaya dengan keluarga.
:02 REPUTASI=Sebelum memutuskan memilih kampus ada baiknya anda cari info dosen akreditasi atau kualitas kelulusan dari orang yang kuliah di kampus tersebut atau manfaatin tuh internet.ingat gedung mewah bukan jaminan sebuah kampus berkualitas.
:@3 AKTIVITAS/Kegiatas mahasiswa=Hal yang sering di abaikan para pencari kampus.Selesai kuliah minimal kerja.Nah aktivitas kampus sangat membantu kamu mempersiapkan diri untuk bersosialisasi,bekerja sama dengan orang lain,Yang pastinya akan terjadi didunia kerja.Yang terpenting seberapa aktivnya kamu dalam kegiatan bukan seberapa banyak kegiatan kamu dalam kampus.

Postingan Tips ini special untuk yang bersiap meninggalkan bangku sekolah menuju Kampus.
Terima kasih


Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser. Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer

Postingan Populer