Berbagai Hal yang Ga baik tapi Bagus Untuk Anda

  • SEX wow....everybody like it...! ini ilmuwan yang bilang yaaa karna mreka sudah menemukan meneliti sex itu buruk tapi baik,katanya sex itu dapat di dirasakanya segera maanfaatnya.Disanping sebagai proses membuat keturunan,dapat juga menurunkan kadar stress,kolesterol dan memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh.. emmmmmh bener ga siih,tapi yaa gitu kata katanya jadi percaya ga percaya terserah anda.so pasti semua orang hidup meyakini kalau ini surga dunia.
  • COKELAT Studi terkhir menyatakan manfaat ajaibnya mengandung zat anti oksidan flavonol yang dapat mencegah beberapa penyakit kanker dan menjaga menymbatan pembuluh darah coket?gue suka banget,klo elu? tapi ni ya,saya sarankan pilih yang ga banyak kadar gulanya,karna hal buruk dari coklat yang di anggap bisa menambah lemak tubuh adalah lebih banyak mengandung gula dari pada cokelat.
  • Anggur Merah Kuncinya,terletak pada anti oksida terdapat pada kulitnya.Study terakhir bahkan menghubungkan resveratrol dengan penurunan penyakit gusi dan Alzhimer.
  • Ganja Semu a sudah tau pasti hal buruk dari ini.eitss tapi jangan salah,zat anti peradangan ada pada ganja dapat mencegah menggumpalnya protein dalam otak.tapi jangan mecoba tanpa alasan medis dan pengobatan.
  • Belatung hiiiiiiiiiiiiii jijik menjijikan tapi tanpa sadar merka dapat menyelamatkan hidup anda.Memakai Larva sebagai alat pengobatan di setujui pada tahun 2003 oleh Food&Drugs Adsministration,di letakan pada luka yang serius Belatung bergerak liar mengunya bakteri dan lapisan mati,merangsang penyembuhan dan mencegah infeksi.
  • Sinar Matahari panas yang berlebih dapat membunuh anda,timbulnya kanker kulit.Akan tetapi takaran sinar Ultraviolet dapat berguna bagi penderita asma.ada juga yang mengatakan dapat menghilangkan rasa kantuk pada sore hari.
  • KOpi Zat yang terkandung dari ini yang banyak diperdebatkan pera peneliti.baiknya dari zat pada kopi sebagai anti oksidan utama dan dapat menurunkan resiko diabetes.Sebaiknya jika anda pecandu kopi,hindari gula yang berlebih atao pake pemanis alami non kolesterol.
  • Marah saya rasa marah tetep aja ga baik apa lagi tanpa alasan.tetapi studi terakhir menyatakan ledakan marah di sini dan disana baik untuk kesehatan,lebih efektif menghadapi mekanisme dibanding menjadi takut,terganggu dan jijik.
  • BiR Riset baru menytakan mengkonsumsi bir dengan tidak berlebihan dapat meperbaiki fungsi jantung yang sehat. Diposting dari berbagai sumber dan Goblogin.com

Postingan Populer