Celeb 2010 - Po. Raharja

Postingan ini terkirim di atas bus Po.Raharja tujuan Jambi - Kebumen, dimana saya dan banyak teman satu tujuan mempercayakan mudik 2010 ini tepat pukul 2 wib. Saya pribadi memilih bus ini dengan alasan karena banyak teman satu tujuan paling tidak kita akan merasa satu keluarga walaupum cuma dalam satu bus. Seorang teman menelpon "kenapa nggak pake pesawat aja" jawaban saya simple "duit nggak cukup.". Mudah - mudahan perjalanan ke kampung halaman tidak ada halangan apapun. Satu hal yang membuat saya lega kali ini tidak ada penumpang yang di letakan di bangku cadangan dan barang relatif disusun baik dan benar. YA ALLOH LINDUNGILAH PERJALANAN MUDIK KAMI, JAUHKANLAH KAMI DARI SEMUA BALAK DAN MARABAHAYA, HANYA KEPADAMU YA ALLOH KAMI MEMOHON, SUJUD SYUKUR ATAS SEMUA KUASAMU DAN SHOLAWAT SALAM SAYA HATURKAN KEPADA NABI AGUNG MUHAMMAD SAW. Amiiiiin.

Postingan Populer