My Odonk - odonk


Udah lebih dari tiga tahun aku berkeliling kota Jambi ditemani odonk - odonk nama yang kuberikan kepada motor bututku. Pengalaman yang kudapat dari langkah lebarku menapak kota ini bagiku masih kurang namun apa mau dikata perjalanan tak harus melingkar, seperti sendal jepit yang ku pakai harus putus atau berlubang pada waktunya.


Odonk - odonk yang ku peroleh dari keringat busuku banyak membawa cerita kehidupan yang lebih absurd, tentang pertemanan, percinta'an hingga warna pandang yang berbeda. Dulu waktu pertama beli odonk - odonk ini ada ìstilah orang Padang menempel yaitu "dape'k dari rantau dibawo baliak" hahaha ungkapan yang beneran pas. Namun cerita bersama my odonk - odonk harus usai sudah tersimpan di dalam lubuk hati, paling tidak seumur hidupku my odonk - odonk adalah motor pertama yang kumiliki 100% hasil dari kerja kerasku.



Sebagian cerita bersama my odonk - odonk adalah ini dan disini. Terima kasih my odonk - odonk kamu sudah menjadi bagian dari cerita hidupku semoga yang memilikimu kini rajin membersihkanmu dan oli untukmu tidak pernah sampai telat. I miss you my odonk - odonk i loved you my motor. Semoga penggantimu kelak lebih baik dan bagus, ... amiiiin.

2 komentar:

  1. wow... segitu cintanya ya ma odonk2...

    mantep bro..
    klo bisa jangan dijual tu odonk2 jadi kenang2an..

    smoga penggantinya CRV amin..

    ikut ya gua...hehehe..

    BalasHapus
  2. @atmam hahahaaha yayay sayang bgt sich sebenernaya tapiii... yaaaa gethu deeech...

    BalasHapus

Postingan Populer