Pecandu Berat




Waduh gagak makan kawat, waduh gawat. Lama nggak nulis blog pribadi mudah - mudahan nggak basi blog saya, heemmm bukan berarti nggak Online sich lah tagihan pulsa abis di internet juga "berarti OL donk" ya iyalah, mulai keranjingan juga ama jejaring sosial dari mulai mengupas profil teman sampai mengutak - atik Developer Facebook "githu aja gawenya" hehehe ya ma'ap dech. Kayaknya sich jejaring sosial penyebar virus... eits bukan virus komputer yang berarti namun virus pembuat kecanduan berat seperti yang saya alami mampu merasuki pikiran dan merasakan kenyataan yang maya, kenyataan dalam dunia fantasi.


Siapa sebenarnya orang entah dimana yang mampu membuat kita merasa nyaman, ini fakta
survei tak sedikit dan dapat dibenarkan tentang kenyataan bahwa dunia maya membuat kita merasa "inilah dunia yang mengasyikan". Seperti halnya seorang perokok aktif sekali coba, nyaman, enak kemudian mengulang lagi dan lagi seolah ada sesuatu yang tak pernah ada dimanapun, rasa nikmat itulah yang terkadang kita lupa akan hal yang terjadi sebenarnya.




Saya mengakui, bahwa saya juga seorang pecandu berat dunia maya bisa dibilang 6 tahun hasil kerja 70% habis hanya untuk menyewa komputer warnet dan pulsa internet via handphone. Tak bisa dipungkiri seperti yang saya katakan di atas, rasa nikmat itu penyebabnya bisa jadi rasa itu datang karena bagi Anda berinternet ria sebagai sarana komunikasi yang efektif atau ada hal yang anda bisa dapatkan dari beraktifitas di internet. Menurut saya selama tak merusak jalan pikiran baik anda dan tak berperilaku aneh alias tetap di jalan pola hidup yang sehat, baik dan benar. Saya sendiri sebagai pecandu berat selalu mengantisipasi pola pikir, maksudnya menjaga agar tidak cyber crime dan tetap sadar dunia nyata lebih indah. Dalam dunia digital angka 0 dan 1 bisa menjadi 1juta kemungkinan, berarti banyak hal yang akan kita temui saya yakin 100% anda sebagai pengguna banyak menemui hal yang membuat "wow" atau "gila men" terlebih "wah asyik nich baru tahu gua, gua coba dech." nah Loooch

1 komentar:

  1. Sama bang. Saya juga lagi kecanduan fb. Yang lebih parah lagi adalah kecanduan poker. :D

    Regards.
    Afdil

    BalasHapus

Postingan Populer