OH MIMA...(Bidadari Penyelamat)

Ooooh...siang ini bner2 gila banget panasnya,sampai2 keringat menghapus semua luluran hand bodyku..."yaaach...ga ad cwe nempel dech ntar d bus"pikirku dalam hati.Ya udahlah ga papa toh siapa juga mau cium2 aku. Gile beneeeeer buanyak bgt ya hari ini anak pada nunggu bus,emmmmh dah pada bangkrut kalei bokap2 nya ga pada ngijinin bwa kendaran sendiri,apa lantaran krisis globlal kalei yah.aah ga tau juga emang aku pikirin.yang jelas aku ikut desak2 kan juga kayaknya.penat lg deh sepenat wktu di kelas tadi,dah evaluasi mingguan guru galak lagi nge betein bangeeet.Btw mana nih bus ngetan koq g muncul2,"brooo..pulang bareng aku aja yuuuk"tiba2 Boy memanggilku dari sebrabg jalan."thank bro,lain kalei aja"jawabku."yo weis aku pulang dulu".sambil malambaikan tangan dan megas motornya pergi meninggalkanku.Yaaah sudahlah temen2ku dah pada pulang dulu dari tadi,tapi ga papa anak SMEA yang kebetulan sebelahan ma STM ku kan banyak asiiik cwe2 smua hehehe.
Ngetan ngetan ngetan triak kenek mobil memecah lamunanku.Tnapa lama2alupun naik..wow cewe2 smea negeri rupanya dah bnyak di dalam,"its good"pikirku.tapi yaaah resikonya nggantung deeeh itu itung ngalah ma cwe ya kaaan.gak lama bus berhenti diterminal melanjutkan jalan mnuju ngetan yang pasti ke tempatku(maksudnya ke tujuanku)."arisan arisanya mba mas"kenek mulai menarik ongkos.sperti bisa aku dah siap,tapi...o o o kemana duitku,perasan tadi di saku clana kok ga da sih cba di dalam tas deh.Aku mengobrak abrik isi tas bolak balik bukuoprek2 dompet yang memang ga penah ada duit gede..."oh my god"pikiranku kacau.gimana niih bakal kena tonjok kenek niih belum lagi isi bus ini rata2 cwe ada cwopun anak sokolah lain.Aku cba sekali lagi mengubek2 isi dalam saku,tas dan dompet kumalku..tetep aja ga nemuin satu sen pun,kepalaku mulai muter2 ga karuan."mas arisanya"suara kenek mempercepat detak jantungku."mas mana duitnya,klo g bisa bayar jangan naik,mang bus punya kakekmu"dengan judesnya kenek ni sekali lagi membuatku pengin langsung mati ditemapat yang notabenya sudah tau ke panikanku."hhuuuuuuuuuu"sorak ejekan dari banyak cwe2 d bus,rasanya aku benar2 pengin langsung loncat."mas klo pengin naik gratis,naik grobak aja"salah satu dari mereka menyeletuk disambut ketwa seisi bus.Mukaku taruk manaaa ya tuhaaaan.
"Mas mas ini sekalian sama mas itu"tiba2 da seorang cwe yang kayaknya aku belum kenal sebelumnya.Siapa bidadari penyelamat di tengah kemaluanku yang menambahku bingung sekaligus bersyukur,kucoba dekati ke arah tempat duduknya."makasih ya dah nolongin aku,aku janji besok pagi aku ganti duitnya"ucapku mengawali pembicaran."ga usah mas ga papa koq,cuma segitu ini sesama manusia kan wjib tolono menolong iya kaan"jawabannya membuatku kagum,masih ada ya cwe sebaik dia."tapi boleh dong aku bales kebaikan kamu"ucapku."udahlaaaah,lupain aja.oya mas,mas kan mantannya Diah kaaan,itu loh Diah anak smu 2 kelas 3 ipa II"ucapnya membuatku kaget,"loh kok tau"."saya Mima mas anaikelas 2 ipa I,kbetulan sering liat mas dulu ribut dismping sekolah,kebetan juga Diah satu anggota tim PALAPA"."ooo gitu toh,aku Ipunk ank STM maarif 1 kelas 3 ek c."makasih ya mim eh ma,aku manggilnya siapa niih"ucapku."Ma aj juga ga papa koq mas,sama2 mas makasih juga bisa kenalan ma mas"sebenernya aku malu tanpa ku sadari ad yang tau juga problemku."eh Ma bentar lagi aku turun nih,boelh minta nomor HP nya"ga lama mima memberi yang ku minta."ga ad yang marah kan aku kontek kamu,yah pacarnya mungkin"."ih mas ipunk ini,y ga adalah pacar aja ga punya"."maksih ya bisa kenal cwe sebaik kamu"sama2 mas"jawabnya memembuataku makin tertarik padanya."mas kiri mas"triakku pada kenek."Mim aku duluan ya"iya mas"jawaban terakhirnya tersa berat untukku beranjak turun tapi yah paling ga aku dah nemuian bidadari penyelamat,paras yang cantik dan hati yang baik.Apa Mima jawaban atas semua pertanyaan cintaku,yang jelas hari ini Mima talh menumbuhkan bunga di hatiku berbagai macam bunag kecuali bunga sedap malam dan bunga kecubung hahaha.Bener berbunga-bunga hatik ini gak akan pernah aku luapaakn hari ini yang jelas ntar malam my story love is returns..oh Mima thank you so much.

1 komentar:

  1. yaaah,bagus siiih tp anda perlu banyak belajar...semangat ya belajar teruuus,GOOD LUCK

    BalasHapus

Postingan Populer